Pengalaman Cara Membuat Kartu Debit Payoneer

Oleh:   Unknown Unknown   |   4/10/2016 01:53:00 PM
Apa sih kartu debit payoneer itu?? mungkin bagi para master - master di dunia maya sudah tidak asing lagi mendengar kata ini. klo buat ane yang newbie kaya gini masih bertanya tanya akan fungsi dan manfaatnya. kalau menurut ane payoneer merupakan kartu debit berlogo master card international yang dapat di pergunakan untuk membayar dan menerima (menarik) uang di atm yang berlogo master card, belanja online, dan lain lain (yang ane tau).

Singkat cerita awalnya ane pengen banget punya kartu kredit untuk verifikasi paypal akan tetapi terkendala penolakan oleh bank tempat ane menabung. baca serta browsing ketemu lah situs payoneer pertama ane daftar dan tunggu kok ga dateng-dateng nih kartu, akhirnya ane memanfaatkan jasa verifikasi paypal dengan menggunakan vcc. rasa penasaran yang ane miliki akhirnya ane coba lagi dan ane tunggu kurang lebih 2 minggu ternyata kali ini alhamdulillah berhasil. yuk cek artikel singkat ini :
Pengalaman Cara Membuat Kartu Debit Payoneer

1. Buka atau browsing di google dengan kata kunci "payoneer" atau bisa kunjungi di situs https://www.payoneer.com

2. Klik Tombol (daftar) next pilih Prepaid MasterCard (klo ane)

3. Lalu Masukkan first name, last name, email address, tanggal lahir, alamat, kodepos, no. handphone, buat security pertanyaan, dll. 
klo bisa alamat singkat aja gan kaya ane, biar di approve.
Pengalaman Cara Membuat Kartu Debit Payoneer
 4. Apabila sudah menginput dengan benar silahkan ditunggu dateng apa tidaknya. kalau sudah dateng silahkan agan verifikasi melalui akun agan di website. lalu klik tombol aktif dan masukkan nomor kartu serta expired datePengalaman Cara Membuat Kartu Debit Payoneer
Beginilah pengalaman ane dalam membuat kartu debit payonner, kurang lebihnya newbie mohon maaf, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tampilkan Komentar