CARA AKTIVASI KARTU PERDANA im3 ooredoo

Oleh:   Unknown Unknown   |   4/03/2016 02:24:00 PM
Hallo kawan, selamat pagi ketemu lagi dengan ane di dunia maya, untuk kali ini ane mau share gimana cara mengaktifkan kartu perdana indosat im3 ooredoo 4G plus. Kenapa tutorial ini ane bagikan, karena ane ingin punya jaringan paket data ga lemot - lemot banget nih hp. langsung aja simak penjelasan singkat ini.
CARA AKTIVASI KARTU PERDANA im3 ooredoo

1. Silahkan membeli kartu perdananya di counter pulsa terdekat di tempat agan-agan berada.

2. Pilih nomor kartu sesuai kebutuhan, kalau ane pribadi pilih yang murah aja..heheh (nomor cantik pasti mahal)

3.Apabila sudah beli kartu perdananya silahkan masukan kartunya, kalau sim card yang ane pergunakan jenisnya micro. (Pilih sesuai sim card handphone/smartphone yang agan punya)

4. Masukkan sim card lalu nyalakan power handphone, apabila HP/tablet sudah menyala muncul notifikasi klik OK.

5.Ketika klik OK diminta masukan kode/id outlet counter (contoh : 739xxx), klo ane langsung di kasih sama penjualnya.

6. Silahkan masukkan id : KTP/SIM Passport/KITAS/Lainnya trus klik OK

7. Input lagi Nama lengkap again/aganwati (maksimal 20 karakter)

8. Ketik Alamat Lengkap, tempat lahir, sama tanggal lahir (contoh : Jakarta,01091985)

9. Next klik kirim dan tunggu notifikasi sms dari operator kalau kartu perdana agan sudah aktif.

10. Setelah dapat SMS, ane power off dulu nih handphone beberapa detik lalu nyalakan power kembali. 

Sampai disini proses aktivasi sudah selesai dan tinggal menikmati inet 4G dari im3 ooredoo..ane tes di HH ngejoss wuss...hehehDemikian artikel sederhana ini ane buat dengan tujuan berbagi pengetahuan kepada nitizen, mohon maaf apabila ada tulisan yang kurang jelas dan tidak paham. Silahkan komentar tanpa SARA agar ane dan rekan-rekan bisa bisa lebih baik. Wassalam

Tampilkan Komentar