CARA INSTALL dan Mempergunakan REMOTE Dekstop Google Di HP

Oleh:   Unknown Unknown   |   4/03/2016 04:35:00 PM
Sebenarnya banyak sekali software akses personal computer (PC) dari jarak jauh untuk seorang IT, saking penasaran dan pengen mencoba pada kesempatan cerah ini saya ingin berbagi pengetahuan mempergunakan aplikasi handphone android yang dibuat oleh google.

Piranti lunak yang dimaksud adalah remote dekstop, apa sih fungsinya?? banyak gan. Diantara manfaat perangkat lunak ini dapat memonitoring komputer/laptop dalam satu atau beda jaringan komputer. Daripada ane kebanyakan basa - basi atau cuap - cuap ga jelas, langsung ajalah praktek secara otodidak. Kemon :)

1. Download dulu aplikasi untuk handphonenya di Google Play Store di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.chromeremotedesktop

2. lakukan proses installasi sampai selesai di smartphone

3. buka software tersebut pada handphone/tablet/smarphone android

4. pastikan sudah login pada browser komputer menggunakan akun gmail. tapi bukan di gmail.com yang ane maksud klik icon orang pada kanan atas.

CARA INSTALL dan Mempergunakan REMOTE Dekstop Google Di HP


5. download lagi remote dekstopnya untuk komputer atau laptop
6. klik open atau run as administrator, tunggu sampai proses installasi selesai.
7. klik enable remote connections, contoh seperti gambar di bawah ini

CARA INSTALL dan Mempergunakan REMOTE Dekstop Google Di HP

8. masukan pin sesuai keinginan agan, dan kembali ke no. 2 cek lewat handphone agan. ow ya gan klo mau menonaktifkan tinggal klik disable remote connections aja..kalau di hp ane kaya gini viewnya dan klik aja selesai.
CARA INSTALL dan Mempergunakan REMOTE Dekstop Google Di HP
Terima kasih gan sudah memmbaca dan berkunjung ke blog ane, sekian artikel ecek - ecek ini ane buat. kurang lebihnya ane mohon maaf, silahkan yang mau komen-komen apabila masih kurang paham dengan senang hati ane akan membalas. see you

Tampilkan Komentar