CARA MENGAKTIFKAN Android Device Manager Di Handphone

Oleh:   Unknown Unknown   |   5/07/2016 09:43:00 AM
Hallo agan - agan, pada kesempatan libur panjang ini ane ingin sharing memanfaatkan perangkat lunak android yang simple tapi bermanfaat untuk mengatasi masalah sebuah handphone yang hilang, tercopet, dan lain lain oleh tangan - tangan jahil (maling). oleh karena itu kita harus mensetting (mengaktifkan) software android terlebih dahulu di handphone anda. kenapa kita harus mengaktifkan perangkat lunak android device manager pada smartphone kita??? jawabannya banyak sekali manfaat tools yang satu ini, yuk kita simak tutorial singkat cara download, setting dan installnya, let's go...

- Langkah pertama silahkan download aplikasi android device manager pada handphone anda melalui Google Playstore

- Klik pasang tunggu sampai installasi selesai

- Buka software android device manager dan silahkan anda login dengan akun gmail anda, setelah masuk maka tampilannya seperti berikut :
CARA MENGAKTIFKAN Android Device Manager Di Hanphone

Dari tampilan tersebut terdapat maps (peta), menu dering dan siapkan kunci serta hapus, penjelesan singkat sebagai berikut :

- Maps (peta) dapat memberikan detail lokasi/tempat di mana perangkat android kita berada
- Menu dering ini ketika kita klik maka akan menghasilkan suara default (bawaan) yang kita pilih selama 5 menit.
- Kita juga dapat mengunci layar pada handphne, smartphone, & tablet dari jarak jauh
- Bisa menghapus detail data secara kesulurahan pada perangkat android yang bersifat privasi

Nah sampai disini kita sudah mengetahui beberapa fungsi tools android device manager yang sudah ane jelaskan diatas, sekarang kita akan membahas gimana nih gan klo handphone ane hilang sedangkan data data pribadi ane ada di smartphone tersebut, eits tenang gan cukup akses komputer, laptop, handphone android temann ente dan buka url ini : www.google.com/android/devicemanager atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi android device manager pada handphone teman anda. selanjutanya login dengan akun gmail anda dan hapus semua data bila di perlukan serta mencari dimana lokasi hp yang hilang tersebut yang terdeteksi oleh maps (peta) google. terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Tampilkan Komentar