CARA Share HOTSPOT Portable Di Handphone Xiaomi Redmi 2

Oleh:   Unknown Unknown   |   5/01/2016 04:32:00 PM
Pada era modern seperti sekarang ini mudah mendapatkan fasilitas untuk berinternet, apalagi dengan adanya teknologi 4G pada sebuah smartphone. kali ini ane ingin share memanfaatkan sinyal handphone android dengan teknologi 4G pada sebuah komputer atau laptop. Sinyal 4G yang di peroleh pada laptop yang ane gunakan juga lumayan kencang untuk download, disini ane menggunakan handphone android xiomi redmi 2 untuk share internet di laptop. Daripada panjang lebar mari simak penjelasan singkat di bawah ini:

CARA Share HOTSPOT Portable Di Handphone Xiomi Redmi 2

1. Nyalakan Wifi di Handphone anda  dan tambahkan wajan bolic (tutup panci) agar memperoleh sinyal yang maksimal.

2. Masuk pada setelan (setting) handphone xiaomi redmi 2 anda

3. Pilih menu lainnya dan klik buat hotspot portable

4. Hidupkan Hotspot WLAN Portable

5. Lalu klik siapkan hotspot WLAN dan,

6. Buat nama jaringan hotspot, Tentukan keamanan pilih (WPA2-PSk), selanjutnya masukan kata sandi sesuai keinginan anda dan klik simpan

7. Pilih Hotspot yang sudah anda buat di handphone android(iphone) pada menu WLAN di laptop anda.

Kesimpulan dari hasil download yang di peroleh lumayan mumpuni untuk download di atas 200 kb/second dan kadang naik turun kecepatannya, ini juga dikarenakan lokasi ane yang terhalang oleh gedung tinggi. Demikianlah penjelasan singkat cara membuat hotspot portbale dan memanfaatkan handphone sebagai modem. Kurang lebihnya ane mohon maaf apabila kurang jelas dan tidak mengerti silahkan kirim komentar di blog ini. Semoga bermanfaat.

Tampilkan Komentar